Saturday, July 16, 2011

5 Selebritas Pria Dunia yang “DO” Dari Sekolah

Hidup adalah pilihan, adalah sebuah pameo yang banyak dikutip oleh sebagian besar penduduk dunia. Namun di dalam kehidupan manusia selalu aja penyesalan karena semua tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Seperti dalam permasalah pendidikan, banyak mereka yang mengorbankan pendidikannya demi menggapai cita-cita, ada yang berhasil adapula gagal. Berikut adalah 5 Selebritas pria yang drop out dari sekolahnya,namun berhasil dalam bidang yang dicita-citakan:

1. Marlon Brando
Aktor legendaris Amerika ini, dikeluarkan dari Sekolah Menengah Atas gara-gara mengendarai motor di dalam koridor sekolahnya. Ia pun dikeluarkan dari Akademi Militer setelah secara sembunyi kabur dari masa pendidikan dan bersenang-senang di sebuah kota.





2. Johnny Depp
Aktor yang dikenal melalui peran sebagai Captain Jack Sparrow, meninggalkan bangku sekolah pada usia 16 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang musisi rock, bersama band di kotanya. ketika ia mencoba untuk kembali ke sekolah, sang kepala sekolah malah menyuruhnya untuk tetap menjadi seorang musisi.




3. Charlie Sheen
Tidak mengejutkan, ia dikeluarkan dari sekolahnya Santa Monica High School, karena sering tidak masuk kelas (membolos).





4. Robert De Niro
“Bobby Milk,” merupakan nama panggilan jalanannya, sebagaimana teman-teman Itali di masa kecil menyebutnya. ia drop out dari Midtown Manhattan prep school pada usia 16 tahun untuk memasuki dunia peran.




5. Alpacino
Aktor yang tidak diragukan lagi kemampuan berperannya, meninggalkan bangku sekolah pada usia 17 tahun untuk mendalami seni peran dan bekerja serabutan untuk mendukung karir perannya.



 Sumber :

No comments:

Post a Comment