Tuesday, July 5, 2011

Kliksaya.com , Surganya Para Publisher

Halo para blogger indonesia ! Pasti udah pada tau dong apa itu kliksaya.com . Bagi yang belum tahu , nih admin jelasin . Kliksaya ,  Sistem  Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Jadi, kalo ada pengunjung yang mengeklik iklan Kliksaya di blog anda  , maka tentu anda akan mendapatkan komisi .Komisi yang di peroleh cukup menarik dan bervariasi . Sampai sekarang saya belum bisa menyimpulkan jumlah komisinya karena saya adalah newbie di Kliksaya

Jadi, tidak ada salahnya mendaftar sekarang di pub.kliksaya.com . Meskipun saya newbie , tampaknya saya mulai jatuh cinta nih ke kliksaya hehe . "Kenapa jatuh cinta ? Udah gila lu ye ?" Enggak dong , saya masih waras . Yang membuat saya jatuh cinta adalah cara gajian (payout) yang mudah . Yaitu langsung di transfer ke rekening kita .

Tertarik ? Mari saya pandu anda menjadi sukses dengan kliksaya.com .

Setelah anda mendaftar di pub.kliksaya.com , masuk menuju akun anda .
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Setelah itu ke menu PROFIL terlebih dahulu untuk menambahkan informasi-informasi pribadi dan lainnya
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Usahakan mengisi semua data-datanya dengan benar supaya ga salah kirim nanti hehehe

Lanjuuut mang , sekarang saatnya ke ZONA IKLAN . Nah ,ini terserah anda mau pasang iklan teks , iklan banner , atau iklan header . Saya ambil contoh iklan teks . Lalu klik
Maka anda akan terbawa ke daftar iklan yang bermacam -macam ukuran . Pilihlah ukuran yang menarik dan tepat bagi blog anda . Jangan lupa berikanlah warna yang PAS dengan warna blog anda seperti saya ini
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Tuh kan , serasi . jadi ga nabrak banget sama blog dan enak di pandang hehehe

Jika anda telah mengatur warna dan memilih ukuran yang tepat , silahkan mengisi keterangan zona iklan anda seperti nama situs , alamat dan lain-lain .  Setelah itu , klik




Terus Ubah tag zona iklan anda . Sudah ? maka anda akan mendapatkan Kode zona iklan anda  . Copy kode itu dan letakkan di blog anda . Terserah , mau di sidebar atau di tengah artikel blog anda .  

Tapi ingat!! jangan pernah sekali-kali memasang iklan kliksaya di floting ads atau iklan melayang karena itu cara curang dan melanggar TOS kliksaya . Jangan pernah mengeklik iklan sendiri karena anda juga akan melanggar TOSnya . "terus kalo ga sengaja ngeklik gimana bang ?" Ya anda akan terkena denda Rp 2000 (kata temen saya yg udah jadi korban) .Tapi tenang , ada cara kok supaya ga bisa klik iklan sendiri.

Caranya , ke menu PROFIL dan  klik  http://faktabukanopini.blogspot.com/  Blokir IP . Masukkan IP komupter/laptop/hp anda . Nah , Mudah kan ? Cara seperti ini hanya ada di kliksaya loh :) Cukup sekian panduan singkat saya . Semoga anda merasa terbantu dengan membaca artikel ini .

1 comment:

  1. oh, sayarat syarat menjadi anggota kliksaya apa aja sih?
    apakah ada syarat banyaknya pengunjung perbulan dari blog / website yang akan didaftarkan?

    ReplyDelete