Tuesday, July 12, 2011

Pesona “Si Hijau” Kawasaki Ninja ZX-6R (Harga dan Spesifikasi)

Kawasaki-Ninja-ZX-6R
Kawasaki Ninja ZX-6R

Pabrikan motor yang terkenal dengan kelir hijaunya, Kawasaki, kini kian menancapkan tajinya dipasaran Motor Gede (Moge) Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi memperkenalkan varian premium terbarunya, Kawasaki Ninja ZX-6R.

Menurut Kawasaki, motor berkapasitas mesin 600cc ini menghadirkan pengendalian yang nyaman dengan sistem pengkontrolan akurat dan berat yang tepat.

Mesin berkapasitas 600 cc itu mampu menghasilkan tenaga hingga 128 ps pada 14.000 rpm dan torsi sebesar 66,7 Nm pada putaran mesin 11.800 rpm. Mesin yang bersemayam itupun didukung 16 katup dengan 4-stroke serta pendingin cair yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan ini pun mampu memaksimalkan performa diputaran bawah dan tengah.

Berikut ini Spesifikasi Mesin Ninja ZX-6R:

  • Kapasitas Mesin : 600 cc
  • Pendingan : Liquid-cooled, S Stroke in-line Four
  • Bore and Stroke : 67.0 X 42.5 mm
    Kompresi : 13.3:1
  • Full Injection : 38 mm X 4 (Keihinay with oval sub-throttles, dual Injection)
  • Ignition : digital
  • Lubrication : Forced Lubrication, Wet Sump
Disela-sela peluncuran di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (8/7/2011), Presdir PT KMI, Yoshihiro Tanigawa mengatakan, “Ini merupakan motor premium dengan tenaga dan mesin yang jauh lebih baik. Dan oleh sebab itu target kami adalah orang-orang berjiwa sport”.

Oh ya, bila anda berminat, motor gahar milik Kawasaki ini tersedia 5 pilihan warna. Dan siapkan dana sebesar Rp 211 Juta untuk membawanya ke rumah.

Sumber :
kask.us

No comments:

Post a Comment