Wednesday, July 13, 2011

Cara Menyikapi Ketika Mantan Punya Pacar Baru

4 Cara Menyikapi Ketika Mantan Punya Pacar Baru
4 Cara Menyikapi Ketika Mantan Punya Pacar Baru - Mendengar mantan kekasih Anda telah memiliki pacar baru, memang membuat Anda gusar. Apalagi mengetahui si dia telah memiliki gandengan baru ketika Anda masih menyimpan perasaan untuknya.

Apapun situasinya, Anda tetap harus menenangkan diri dan tidak emosional. Dikutip dari she knows, berikut ini cara menyikapi ketika mantan kekasih Anda punya wanita lain.

Tetap Tenang
Saat pertama kali mendengar si dia telah memiliki kekasih, mungkin perasaan Anda akan bercampur aduk. Antara panik, sedih juga kesal. Tetapi Anda tetap perlu menstabilkan perasaan dan pikiran, jangan biarkan diri Anda terpuruk. Ajak teman-teman wanita Anda untuk bertemu dan pergi bersama. Bicarakan situasi yang Anda hadapi bersama sahabat-sahabat Anda, tapi kemudian lupakan masalah tersebut dan cobalah untuk bersenang-senang dengan mereka.

Jangan Membuat Perbandingan
Hal yang membuat Anda semakin buruk adalah membandingkan diri Anda dengan kekasih barunya. Apapun perbedaan Anda dengan wanita barunya dan gaya pacaran si dia, tidak perlu ambil pusing dan itu bukan menjadi urusan Anda. Jangan menyakiti diri sendiri dengan membanding-bandingkan Anda dan kekasih barunya.

Hindari 'Cyber Stalking'
Jika Anda dan mantan masih terhubung melalui jaringan sosial, tahan keinginan Anda membuka profilnya untuk melihat postingan terbaru bersama kekasih barunya. Melihat mereka bersama-sama dalam sebuah foto yang romantis, akan memperburuk suasana hati Anda. Jauhkanlah diri Anda untuk mengetahui segala hal melalui akun-akun pribadinya di jaringan sosial.

Jangan Mengenangnya
Mengetahui si dia telah memiliki kekasih merupakan sebuah tanda bahwa Anda juga harus 'move on'. Jangan mengenang masa indah atau masa buruk bersama kekasih, karena hal itu tidak ada gunanya dan malah menyiksa Anda

Sumber :

No comments:

Post a Comment