Wednesday, July 13, 2011

Pria Maskulin Di Mata Wanita


Banyak pria merasa kurang percaya diri bila tidak memiliki tubuh kekar. Alhasil, pusat-pusat latihan kebugaran/fitnes pun lebih banyak dikunjungi pria ketimbang wanita. Tapi benarkah, tubuh kekar dan tampilan maskulin benar-benar bisa menarik minat wanita?

Ada beberapa jenis pria yang diinginkan wanita untuk menjadi pasangannya dan terlihat maskulin di mata mereka :

Tampilan rapi
Setiap wanita pasti suka bila pasangannya tampil rapi dan bersih. Bila tubuh Anda cukup kekar dan anda bukan tipe pemalu, tak ada salahnya memamerkan otot kekar Anda dengan memakai pakaian yang pas body. Bila tubuh Anda kurus, siasati dengan memakai baju yang sedikit lebih bervolume, misalnya, kaus atau baju berkerah. Jangan lupa, semprotkan cologne beraroma khas pria.

Sopan
Wanita suka melihat pria yang sopan, hal ini memberi kesan yang menabjubkan. Tak pernah ada yang salah saat anda membukakan pintu mobil untuk wanita, memberi bunga ketika berkencan, mentraktir makan malam atau mendahulukan wanita dalam beberapa hal. Jika Anda memperlakukan wanita dengan layak, dia akan merasa bahwa anda peduli dengannya dan diri Anda sendiri. Dan dia akan merasa lebih feminim dan membuat anda menjadi terlihat lebih jantan dan maskulin.

Tegas
Jika anda ingin terlihat menarik di mata wanita, bersikaplah tegas saat memperkenalkan diri saat bertemu dengan orang-orang baru. Jabatlah tangan mereka dengan erat, dan sebutkan nama lengkap anda secara jelas. Hal itu akan menunjukkan anda tipe pria yang percaya diri.

Perhatikan bahasa tubuh
Bahasa tubuh dapat menceritakan sama tajamnya dengan kata-kata. Jadi, sadarilah apa yang tubuh Anda ceritakan ke orang lain. Jika Anda berdiri dengan tangan menyilang di depan Anda, maka Anda terlihat menakutkan, sulit didekati dan orang yang tak pasti. Jika tangan Anda disamping badan Anda, Anda terlihat terbuka dan percaya diri, cukup maskulin.
Jagalah kontak mata Anda ketika berbicara dengan seseorang. Jika Anda mengalihkan pandangan mata Anda, Anda akan terlihat tidak nyaman dan kaku.

Percaya diri
Percaya diri itu penting, Jangan pernah merasa rendah diri atau membicarakan kelemahan Anda. Jadilah pria yang tegas dan meyakinkan. Namun, jangan terlalu percaya diri sampai terlihat arogan. Jangan pernah menempatkan orang lain di bawah Anda, karena hal itu akan membuat Anda terlihat gelisah dan cemburu. Jangan takut mendekati wanita, misalnya. Lakukan saja! Yakinlah pada diri Anda sendiri dan yang lain akan percaya pada Anda dan ingin mengenal lebih jauh dengan Anda.
 
Sumber : 

No comments:

Post a Comment